Minggu, 16 Juli 2017

4 Tips dan Trik sukses potong rambut

Memotong rambut sendiri adalah proposisi berisiko, tetapi ada banyak alasan seseorangmungkin ingin mencobanya. Mungkin sista baru saja pindah ke sebuah negara baru, belum lancar berbicara bahasa setempatdan belum bisa menemukan rekomended salon.Mungkin sista ingin mendapatkan potongan rambut shaggy dan hanya tidak pengeluaran untuk potong rambut sekarang. Mungkin sista hanya benar-benar bosan dan memiliki beberapa gunting yang dapat digunakan.
Sist mungkin akan berpikir “aih apaapaan itu?”  Tapi jangan kuatir jika sista sempat melakukan kesalahan, karena rambut akan tumbuh. Ini tidak seperti memberi diri tato yang buruk. Berikut adalah 10 tutorial tentang cara memotong rambut sendiri yang akan membantu sista mendapatkan tampilan yang cantik.

1. Memotong ujung bercabang sendiri

2. Ponytail haircut hack

Hal ini memang terlihat menakutkantetapi juga sangat mudahHal ini dirancang untuk meninggalkan sisa potongan dengan layer panjangSisi positifnya, itu akan meninggalkancukup rambut di belakang bahwa jika sista tidak menyukai hasilnya, sista hampir pasti bisamemperbaikinya.

3. Pemotongan rambut secara keseluruhan sendiri

Ini adalah cara mudah untuk memberikan perataan potong dasar mandiri.

4. Dapatkan bantuan teman

Hanya mengundang teman di atas dan memiliki tidur partaimemotong rambut. (Jangankeluar koktail sampai setelah pemotongan dilakukan).

Bagaimana sist? sudah jelaskan…Berani mencoba?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar